Foto Syur Mirip Aryo, Gerindra: Berkaitan Prestasi Menangkan Anies

Foto Syur Mirip Aryo, Gerindra: Berkaitan Prestasi Menangkan Anies
Anggota Komisi VII DPR Aryo P S Djojohadikusumo (kanan) bersama Calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mengunjungi Dapil DKI Jakarta III di Rawa Buaya, Jakarta, Minggu (24/4). Aryo ingin mendengarkan langsung aspirasi Dapilnya sendiri. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi by:

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan bahwa foto syur yang disebut mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra yang juga anggota Komisi VII DPR Aryo Djojohadikusumo fitnah.

Foto-foto fitnah Tanpa Busana itu sengaja disebar mengingat Aryo merupakan juru bicara tim Anies Baswedan-Sandiaga Uno di pemilihan gubernur DKI Jakarta.

"Saya kira fitnah. Foto tersebut dikeluarkan berkaitan dengan prestasi Aryo dalam memenangkan Anies-Sandi," kata Sodik menjawab JPNN.com, Jumat (21/4).

Dia menjelaskan Aryo merupakan jubir tim Anies-Sandi dan juga salah satu orang yang sangat bertanggung jawab dalam pemenangan pasangan calon nomor urut tiga itu.

Menurutnya, Aryo merupakan anak dari keluarga yang puritan dan patuh terhadap ajaran agamanya.

"Saya kenal orang tua dan adik-adiknya," kata Sodik yang juga wakil ketua Komisi VIII Dewan Perwakilan Rakyat itu. (boy/jpnn)


Ketua DPP Partai Gerindra Sodik Mudjahid mengatakan bahwa foto syur yang disebut mirip Wakil Sekjen Partai Gerindra yang juga anggota Komisi VII


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News