Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Hibur Prolog Fest 2022 Edisi Medan

Fourtwnty dan Maliq & D'Essentials Hibur Prolog Fest 2022 Edisi Medan
Fourtwnty di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Pergelaran Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars terus bergulir ke beberapa kota di Indonesia.

Setelah sukses menggelar di kota Makassar pekan lalu, Prolog Fest 2022 kini digelar di kota Medan pada Kamis, 17 November 2022.

Event yang terselenggara berkat kolaborasi dengan Deliland Festival dan dipersembahkan oleh Tiger Wong Entertainment (TWE) serta Adhya Group itu memberikan pengamalaman yang berkesan bagi warga kota Medan untuk pertama kalinya.

"Kami selaku pihak penyelenggara merasa senang sekali Prolog Fest tahun ini hadir di beberapa kota di Indonesia termasuk kota Medan. Suatu kebanggaan juga bagi Prolog Studio event tahunannya hadir di empat kota," kata Juang Manyala, Direktur Prolog Fest dalam keterangan pers, Kamis (17/11).

Prolog Fest 2022 mengangkat tema Hope pada konstelasi kota Medan.

Sejalan dengan tema besar yang digaungkan oleh Prolog Fest yakni Rewrite the Stars atau menulis ulang takdir, Hope diartikan ke dalam bahasa Indonesia yang berarti harapan.

Prolog Fest bertujuan memupuk kembali asa, percaya akan sesuatu yang diinginkan yang pada akhirnya dapat menjadi sebuah kebaikan di masa mendatang.

"Harapan atau asa adalah bentuk dasar dari kepercayaan akan sesuatu dan dapat menjadi sebuah kebaikan di masa yang akan datang," jelas Juang.

Pergelaran Prolog Fest 2022: Rewrite the Stars terus bergulir ke beberapa kota di Indonesia, termasuk Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News