Fox Logger dan Sompo Insurance Hadirkan Solusi Keamanan Memitigasi Risiko Kendaraan

Fox Logger dan Sompo Insurance Hadirkan Solusi Keamanan Memitigasi Risiko Kendaraan
Fox Logger bekerja sama dengan Sompo Insurace. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Fox Logger, pemain GPS tracker berbasis IoT menjalin kerja sama strategis dengan PT Sompo Insurance Indonesia (Sompo Insurance).

Kerja sama itu bertujuan memberikan solusi bagi pemilik mobil memitigasi risiko yang menyebabkan kerugian finansial atas kendaraan yang dimiliki.

“Dengan teknologi yang kami miliki, GPS Tracker Fox Logger mampu mendeteksi pergerakan kendaraan dengan kontrol yang mudah diakses dari mana pun dan kapan pun," ujar Chief Executive Officer, Fox Logger Alamsyah Cheung, dalam siaran pers, Rabu (28/9).

"Oleh karena itu, kami siap membantu para pengendara dalam memberikan keamanan serta memitigasi risiko kerugian atas kendaraan yang dimiliki."

Satu langkah yamg diambil ialah bermitra dengan perusahaan asuransi dan prmbiayaan.

"Layanan kami itu tidak lengkap apabila tidak didukung oleh mitra-mitra yang related dengan industri kendaraan bermotor seperti mitra asuransi dan pembiayaan," imbuh dia.

"Dalam hal keamanan, Sompo Insurance menjadi mitra yang tepat."

Sejalan itu, Chief Sales Officer, Sompo Insurance Yolanda Widjaja, pihaknya berharap melalui kerja sama tersebut bisa memberikan peace of mind bagi pemilik kendaraan.

Fox Logger bekerja sama dengan Sompo Insurance memberikan solusi bagi pemilik mobil memitigasi risiko yang menyebabkan kerugian finansial atas kendaraannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News