Fox Logger Optimistis Sambut IPO, Beberapa Sektor Dibenahi

Fox Logger Optimistis Sambut IPO, Beberapa Sektor Dibenahi
Fox Logger sambut IPO 2023. Foto: Fox Logger

jpnn.com, JAKARTA - PT. Sumber Sinergi Makmur atau Fox Logger optimistis melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham pada kuartal IV-2023.

Hasil dari IPO itu rencananya akan digunakan untuk memperkuat modal kerja agar Fox Logger bisa bertumbuh lebih cepat lagi.

“Khusus untuk IPO, sejauh ini segala sesuatunya masih berjalan on the track,” ungkap CEO Fox Logger Alamsyah Cheung dalam keterangannya, Sabtu (8/7).

Alamsyah menegaskan seraya menunggu waktu untuk melantai di bursa, Fox Logger yang sekarang berada dalam bendera PT. Sumber Sinergi Makmur terus berbenah.

Beberapa sektor yang diperkuat, di antaranya ialah kampanye pemasaran, penambahan infrastruktur IT untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, investasi pengembangan teknologi artificial intelligence (AI), penambahan jumlah SDM yang ahli di bidang teknologi GPS tracking, serta peningkatan fasilitas divisi R&D.

“Sektor-sektor itu terus kami benahi. Terutama perekrutan SDM terbaik di pasar. Ini merupakan keharusan agar Fox Logger bisa naik kelas dan tumbuh berkelanjutan,” tegas Alamsyah.

Dia menjelaskan saat banyak startup menghadapi kesulitan, Fox Logger berhasil mencatatkan kenaikan pendapatan sebesar 78 persen, gross profit naik 87 persen, dan jumlah transaksi naik 62 persen pada kuartal II-2023 dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Selama kuartal II-2023, lanjut dia, penjualan unit GPS Tracker Fox Logger melesat 100 persen.

PT. Sumber Sinergi Makmur atau Fox Logger optimistis melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) saham pada kuartal IV-2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News