FP2 MotoGP Argentina: Marquez Tercepat, Dovizioso Terakhir

FP2 MotoGP Argentina: Marquez Tercepat, Dovizioso Terakhir
Marc Marquez tercepat di latihan bebas kedua MotoGP Argentina 2018. Foto: Crash

jpnn.com, TERMAS DE RIO HONDO - Penunggang Repsol Honda, Marc Marquez tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Argentina, di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Sabtu (7/4) dini hari tadi.

Marquez membukukan waktu satu menit 39,395 detik. "Ini hari yang baik, hasil yang bagus. Padahal kondisinya aneh, treknya sangat licin," kata Marquez dikutip dari Crash.

Sesi free practice 2 ini diawali hujan sesaat. Kemudian angin kencang yang segera mengeringkan lintasan. "Semua pembalap mengalami hal yang sama. Namun saat licin, saya merasa baik. Bagaimana pun kami sudah melakukan rencana yang bagus saat latihan," kata Marquez.

Di FP2 MotoGP Argentina ini, Marquez sempat mengalami insiden kecil, saat nyaris jatuh di pitlane, hanya selip.

Nah, di saat Marquez meraih hasil positif, pesaingnya, yang merupakan pemimpin klasemen sementara, Andrea Dovizioso justru mencatatkan waktu paling lambat, peringkat ke-24 dari 24 pembalap. "Yang pasti saya tidak suka dengan hasil latihan kedua. Ada masalah di akselerasi," kata Dovizioso. (adk/jpnn)

Hasil lengkap FP3 MotoGP Argentina 2018:

Marc Marquez tercepat di free practice 2 MotoGP Argentina. Sesi latihan sempat diawali hujan sesaat, kemudian angin kencang mengeringkan lintasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News