FPI Ancam Kuasai Kamar Hotel Kontestan Miss World

Janjikan Aksi Sejuta Umat Kepung Hotel Hyat

FPI Ancam Kuasai Kamar Hotel Kontestan Miss World
Sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) melakukan teatrikal dengan menusuk dan membakar boneka berfoto Gubernur Bali I Made Mangku Pastika sebagai bentuk penolakkan penyelengaraan Miss World di Indonesia, di depan MNC Tower, Jakarta, Jumat (6/9). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habid Rizieq Shihab menyerukan aksi demonstrasi ormas Islam yang lebih besar bakal mengepung Hotel Hyat di Bundaran HI Jakarta, 14 September mendatang.

"14 September kita akan adakan aksi sejuta umat di Bundaran HI ini, kita tutup akses jalan, kita kepung Grand Hyatt," kata Habid Rizieq di sela-sela aksi demonstrasi menolak kontes Miss World di Indonesia, Jumat (6/9).

Di depan massa aksi yang diikuti puluhan ormas Islam seperti Majelis Taklim dan Sholawat, FPI, Majelis Mujahidin Indonesia, Forum Umat Islam, hingga Garis, Habid Rizieq menegaskan aksi sejuta umat itu dilakukan karena 14 September 2013, peserta kontes Miss World menginap di Hotel Grand Hyat Jakarta selama 10 hari.

"Mereka akan nginap di hotel ini, tidur di holtel ini selama 10 hari. Siap kepung, siap ambil kamarnya, siap nginap di Grand Hyat," teriak Habid Rizieq saat berorasi di Bundaran HI sebelum bergerak ke gedung MNC.

Habid Rizieq juga sempat berteriak kepada satpam Hotel Grand Hyat untuk tidak masuk kerja pada tanggal 14 September mendatang karena massa penentang kontes Miss World akan menginap di hotel itu.

"Maka itu tanggal 14 September kita akan nginap di Grand Hyat, bawa anak, bawa isti. Hei satpam, jangan masuk tanggal 14, ikut demo bersama umat Islam," teriak Rizieq.(Fat/jpnn)


JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habid Rizieq Shihab menyerukan aksi demonstrasi ormas Islam yang lebih besar bakal mengepung Hotel


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News