FPI: Jangan Sampai Umat Cari Sendiri Pelakunya

FPI: Jangan Sampai Umat Cari Sendiri Pelakunya
DIMOLOTOV: Kantor Front Pembela Islam (FPI) cabang Cimanggis, Depok, Jawa Barat yang dilempari bom molotov pada Selasa (7/2) dini hari. Foto: Dokumentasi Habib Ahmad Syahab for JawaPos.Com

jpnn.com - jpnn.com - Kantor Sekretariat sekaligus rumah Sekjen DPW FPI Jakarta Barat dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal pada Rabu (8/2) dini hari tadi.

FPI mendesak aparat polisi untuk segera menangkap pelaku pelemparan untuk ketiga kalinya itu.

"FPI jelas menjadi korban aksi teror. Kami meminta polisi cepat menangkap pelakunya. Polisi gak boleh lengah dan jangan ada pembiaran," ujar jubir DPP FPI, Slamet Maarif, Rabu (8/2) malam.

Slamet mengatakan bahwa rentetan peristiwa ini makin mengindikasikan bahwa ada pihak yang sengaja menyulut provokasi.

"Kami minta polisi berlaku adil. Kalau ngusut yang lain cepat, kok kalau FPI lama. Jangan sampai karena kelamaan, umat yang mencari sendiri pelakunya. Tindakan anarkis dan provokatif jelas di depan mata," sambung Slamet.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Sekretariat DPW FPI Jakarta Barat yang berlokasi di Jalan Raya Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat, dilempar bom molotov sekitar pukul 02.15 WIB.

Api molotov pun langsung membakar kanopi rumah berbahan fiber dan manghanguskan atap rumah tersebut. Saat ini kasus tersebut sedang ditangani oleh Polres Jakarta Barat. (mg5/JPNN)


 Kantor Sekretariat sekaligus rumah Sekjen DPW FPI Jakarta Barat dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal pada Rabu (8/2) dini hari tadi.


Redaktur & Reporter : Fandi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News