FPM Maluku - Maluku Utara Se-Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim

FPM Maluku - Maluku Utara Se-Jabodetabek Gelar Buka Puasa Bersama 1000 Anak Yatim
Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menggelar acara buka bersama bersama 1.000 Anak Yatim di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024). Foto: Humas FPMM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menggelar acara buka bersama bersama 1.000 Anak Yatim di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Sejumlah tokoh hadir dalam acara buka puasa bersama Front Pemuda Muslim Maluku Keluarga Besar Maluku - Maluku Utara se-Jabodetabek. Di antaranya Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail, Letnan Jenderal TNI (Purn.) Suaidi Marasabessy, Ketua Dewan Pertimbangan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen.

Selain itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Nicolas Ary Lilipaly, dan sejumlah tokoh Maluku, Maluku Utara lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat, alim ulama, para habaib serta sejumlah perwakilan ormas.

Dalam acara tersebut, Murad Ismail mengatakan Umar Kei merupakan sosok pemuda Maluku yang memiliki daya tarik luar biasa.

Dia menilai Umar Kei memiliki pengaruh yang sangat kuat. Hal itu yang mendorong diirinya lebih mendahulukan undangan acara yang diadakan oleh Umar Kei.

“Umar Kei punya daya tarik yang luar biasa, magnet yang luar biasa. Saya ada acara di Maluku, yaitu safari Ramadan, tetapi saya membatalkan cuma karena Umar Kei,” ujar Murad Ismail.

Murad Ismail menambahkan acara yang diadakan Umar Kei seperti acara buka bersama ini  untuk mempersatukan masyarakat Maluku yang ada di sekeliling Umar Kei.

“Ini silaturahmi yang baik di bulan ramadan dan ini betul untuk mempersatukan kita orang Maluku khususnya orang-orang di sekitar Umar Kei biar Umar Kei bisa terus eksis ke depan dan kebetulan Umar Kei adalah Ketua Front Pemuda Muslim Maluku. Kebetulan saya sebagai penasihat dan pelindung di FPMM,” ujar Murad Ismail.

Ketua Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Kei menggelar acara buka bersama bersama 1.000 Anak Yatim di kawasan Pondok Gede, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News