Fraksi PAN Ancam Perkarakan Dahlan

Fraksi PAN Ancam Perkarakan Dahlan
Fraksi PAN Ancam Perkarakan Dahlan
JAKARTA - Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR tak rela salah satu anggotanya, M Ikhlas El Qudsi (MIEQ) disebut sebagai salah satu pemeras BUMN. Untuk itu Senin (12/11) ini FPAN bersama El Qudsi akan  mendatangi Badan Kehormatan (BK) DPR, guna mengkonfirmasi dan meminta salinan surat dari Menteri BUMN Dahlan Iskan yang berisi inisial-inisial nama politisi Senayan yang diduga memalak BUMN.

"Bila memang benar Saudara MIEQ ada dalam laporan tersebut maka Saudara MIEQ dan Fraksi PAN akan melakukan somasi kepada Dahlan Iskan untuk meminta maaf secara terbuka. Karena nyata-nyata informasi tersebut tidak bisa dipertanggunjawabkan dan keliru," kata Sekretaris F-PAN di DPR Teguh Juwarno, Minggu (11/11).

Teguh menegaskan, MIEQ tidak pernah terlibat dalam tindakan pemerasan BUMN. Karenanya mantan wartawan itu menyebut masuknya inisial MIEQ dalam laporan Dahlan jelas telah merugikan PAN maupun kadernya. "Nama baik Saudara El Qudsi dan Fraksi PAN sangat dirugikan akibat laporan Dahlan itu," ujarnya.

Karena itulah, F-PAN dan MIEQ proaktif untuk menghadap BK tanpa menunggu panggilan untuk melakukan klarifikasi. "Meski masih dalam suasana reses, namun kami sengaja tidak ingin membiarkan persoalan yang keliru ini berlarut-larut," pungkasnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Fraksi Partai Amanat Nasional (F-PAN) di DPR tak rela salah satu anggotanya, M Ikhlas El Qudsi (MIEQ) disebut sebagai salah satu pemeras


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News