Fraksi PKB-PDIP Sudah Bertemu, Selanjutnya Perjumpaan Muhaimin dan Megawati

Fraksi PKB-PDIP Sudah Bertemu, Selanjutnya Perjumpaan Muhaimin dan Megawati
Wasekjen PKB Syaiful Huda. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Kebangkitan Bangsa (Wasekjen PKB) Syaiful Huda menyebutkan ketum parpolnya Muhaimin Iskandar segera bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Dia mengatakan itu saat ditanya awak media soal pertemuan Fraksi PKB dan PDIP di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (5/7) kemarin.

Huda menjawab itu tidak menampik jika Fraksi PKB-PDIP memang bertemu karena legislator dua parpol di DPR berteman akrab.

"Kami berteman lama sama PDIP, termasuk hari ini kami juga koalisi sepuluh tahun. Jadi, kami enggak ada hambatan sama sekali sama PDIP," kata legislator Komisi X DPR RI itu.

Namun, Huda mengingatkan tentang keterikatan PKB dengan Gerindra meskipun perwakilan parpol berkelir hijau itu bertemu politikus PDIP.

"Saat yang sama PKB masih terikat solid kompak dengan Gerindra, tetapi tidak menutup untuk kami membangun komunikasi dengan PDIP," ujarnya.

Dia kemudian menerima pertanyaan awak media soal kabar Fraksi PKB memberikan masukan kepada Fraksi PDIP untuk disampaikan kepada Megawati.

Namun, pria berkacamata itu, tidak memerinci secara pasti masukan yang disampaikan Fraksi PKB ke PDIP dalam pertemuan Selasa kemarin.

Ketum PKB Muhaimin Iskandar segera bertemu dengan Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri setelah fraksi kedua partai di DPR saling bersua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News