Frank Lampard Bergabung New York City Pekan Depan

Frank Lampard Bergabung New York City Pekan Depan
Frank Lampard Bergabung New York City Pekan Depan. Getty Images

jpnn.com - LONDON - Kepindahan bintang Chelsea, Frank Lampard ke New York City FC kini sedang dimatangkan. Pesepak bola berusia 36 tahun itu dikabarkan akan menandatangani kontrak pekan depan dengan salah satu klub sepak bola Major League Soccer, Amerika Serikat.

Seperti yang dilansir BBC, Sabtu (19/7), Lampard kini sedang berlibur di Amerika Serikat setelah membela Inggris di Piala Dunia yang digelar di Brasil. Sekalian berlibur, Lampard akan menyelesaikan kepindahannya ke MLS.

Kabar kepindahan ini sebetulnya bukanlah hal yang baru. Sebelumnya, Lampard disebut sudah setuju untuk bergabung mulai Maret 2015 dengan gaji terbesar di MLS. Diberitakan Daily Mirror, Lampard telah menghabiskan waktu di rumah Sheikh Mohammed Mansour yang merupakan pemilik NYC FC dan Manchester City untuk menemukan kata sepakat.

Lampard membela The Blues, julukan Chelsea selama 13 musim. Dalam karirinya di Chelsea, dia telah mencetak 211 gol, memenangi tiga gelar Premier League, Liga Champions, Liga Europa dan empat Piala FA. (awa/jpnn)

LONDON - Kepindahan bintang Chelsea, Frank Lampard ke New York City FC kini sedang dimatangkan. Pesepak bola berusia 36 tahun itu dikabarkan akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News