Frans: Kader Pemuda Katolik Harus Menguasai Iptek

Frans: Kader Pemuda Katolik Harus Menguasai Iptek
Sekretaris Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Jawa Barat, Frans Sinaga (kiri) saat kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru dan Musyawarah Cabang Pemuda Katolik Kabupaten Bogor. Foto: Dok. PK for JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Setiap kader Pemuda Katolik harus meningkatkan penguasaan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek). 

Hal itu disampaikan Sekretaris Komisariat Daerah (Komda) Pemuda Katolik Jawa Barat, Frans Sinaga saat Masa Penerimaan Anggota Baru dan Musyawarah Cabang Pemuda Katolik Kabupaten Bogor, Minggu (15/4).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Bidang Politik Pengurus Pusat Pemuda Katolik, Frederikus Lusti Tulis dan jajaran pengurus dan anggota Pemuda Katolik Kabupaten Bogor. 

Menurut Frans, untuk membangun organisasi Pemuda Katolik yang kuat maka komisariat cabang sebagai basis dan ujung tombak organisasi harus dilaksanakan berbagai kegiatan pemberdayaan. 

Lebih lanjut, Frans yang juga ketua kaderiaasi dan ketua SC Kursus Kepemimpinan Lanjut (KKL) Pemuda Katolik ini juga menekankan peran penting teknologi informasi dalam proses interaksi dan perubahan sosial.(fri/jpnn)


Setiap kader Pemuda Katolik harus meningkatkan penguasaan terhadap ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News