French Open 2022: Cedera dan Mendapat Kartu Kuning, Jonatan Christie Angkat Koper

French Open 2022: Cedera dan Mendapat Kartu Kuning, Jonatan Christie Angkat Koper
Jonatan Christie saat berlaga di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (29/10) dini hari WIB, melawan wakil Jepang, Kodai Naraoka pada babak perempat final di French Open 2022. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Petualangan Jonatan Christie di French Open 2022 harus terhenti di babak perempat final seusai mengalami cedera pergelangan kaki.

Peraih medali emas Asian Games 2018 itu memilih mundur saat melwan wakil Jepang, Kodai Naraoka ketika papan skor menunjukkan 21-14, 14-21, 13-17 di Stade Pierre de Coubertin, Sabtu (29/10/2022) dini hari WIB.

Jojo -sapaan karib Jonatan Christie- mengaku salah melakukan tumpuan yang menyebabkan engkel bagian luarnya mengalami nyeri.

Akibatnya, pemain ranking tujuh dunia itu sempat mendapat perawatan dari tim medis.

Merujuk kepada peraturan, biasanya pemain hanya diberikan sekali perawatan dari dokter karena keram. 

Jojo yang masih meringis kesakitan di pinggir lapangan kemudian malah diberikan kartu kuning karena dianggap delay pertandingan.

"Sejauh ini untuk melangkah masih bisa, tteapi untuk melakukan gerakan yang ada reaksinya seperti tadi masih berasa banget."

"Tadi cuma agak kaget saja pas memaksa mengambil bola jauh dan tumpuannya jadi tidak pas makanya berasa sakit engkel kanan saya," ungkap juara Swiss Open 2022 tersebut.

Petualangan Jonatan Christie di French Open 2022 harus terhenti di perempat final seusai mengalami cedera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News