French Open 2024: Dejan/Gloria Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Ganda Campuran

French Open 2024: Dejan/Gloria Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Ganda Campuran
Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga pada ajang French Open 2023 di Glaz Arena, Rennes beberapa waktu lalu. Foto Arsip: Humas PP PBSI

jpnn.com - JAKARTA - Indonesia tanpa wakil di sektor ganda campuran pada turnamen bulu tangkis French Open 2024.

Pasangan tersisa, yakni Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, tersingkir di 16 besar seusai menyerah dari wakil China Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin dengan skor 11-21, 13-21.

Pada laga yang digelar di Arena Porte de la Chapelle, Paris, Kamis (7/3), ini pasangan ranking 19 dunia tersebut mengaku tidak bisa keluar dari tekanan ganda campuran asal Negeri Tirai Bambu itu.

Beberapa kali serangan yang dilancarkan juara Syed Modi India International 2023 itu bisa diantisipasi dengan baik oleh Jiang/Wei. Alhasil, pasangan asal klub PB Djarum itu menyerah dua gim langsung dalam tempo 32 menit.

“Hari ini strategi kami kurang berjalan dengan baik. Kami tidak bisa keluar dari pola permainan mereka, kami dilewati terus dari serve dan pembukaan,” ungkap Dejan Ferdinansyah.

Dejan/Gloria menolak bahwa gagal mengeluarkan bentuk permainan terbaiknya seusai belum beradaptasi dengan arena pertandingan.

Tercatat juara Indonesia International Series 2022 itu langsung melaju ke 16 besar seusai wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Isabel Lohau mengundurkan diri.

Pada laga ini Dejan/Gloria mengaku tidak bisa menampilkan permainan terbaiknya seusai bermain di bawah tekanan lawan.

Indonesia tanpa wakil di sektor ganda campuran pada turnamen bulu tangkis French Open 2024 seusai Dejan/Gloria tersingkir di 32 besar, Kamis (7/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News