Friendly Tuai Kontroversi

Friendly Tuai Kontroversi
Friendly Tuai Kontroversi
CHELSEA dan Manchester City menjadi sorotan di Inggris saat ini. Bukan semata karena pertemuan di semifinal Piala FA malam nanti, melainkan juga keputusan kedua klub menggelar dua friendly pramusim ke AS hanya empat hari setelah berakhirnya Premier League (19/5).

Chelsea dan City diagendakan saling berhadapan di St. Louis (23/5) dan berlanjut di New York (25/5). Dikenal sebagai dua klub paling tajir di Inggris, menjadi pertanyaan kenapa Chelsea dan City menjadikan momen istirahat para pemain mereka demi mengeruk fee besar.

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson termasuk salah satu pengritik. Berbeda dengan Chelsea dan City, United memang baru memulai pramusim pada Juli.

Baca Juga:
"Saya terkejut, dua klub kaya di Inggris mengorbankan pemainnya untuk bertanding dua kali dalam dua hari di negara yang sangat jauh dan hanya beberapa hari setelah kompetisi berakhir," kata pelatih yang akrab disapa Fergie itu kepada Daily Mail.

CHELSEA dan Manchester City menjadi sorotan di Inggris saat ini. Bukan semata karena pertemuan di semifinal Piala FA malam nanti, melainkan juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News