Friska Sudah Tak Sabar Pengin Jebol Gawang Persija

Friska Sudah Tak Sabar Pengin Jebol Gawang Persija
Skuat Persipura. Foto: Cenderawasih Pos

jpnn.com - Laga lanjutan Liga 1 2017 akan mempertemukan Persipura Jayapura dengan Persija Jakarta di Stadion Mandala Jayapura, Rabu (18/10) sore nanti.

Pelatih Persipura Wanderley Silva menegaskan telah menyiapkan antisipasi untuk serangan balik dan set piece bola mati yang selama ini menjadi keunggulan Persija Jakarta

Karena itu, pelatih asal Brasil tersebut sangat yakin, bakal bisa mengakhiri pertandingan dengan maksimal alias meraih kemenangan.

Optimisme juga ditunjukkan oleh pemain muda yang disebut-sebut sebagai penerus Boaz Solossa di tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut, Friska Womiwor.

Pemain 22 tahun itu mengakui, dalam sesi latihan Persipura sudah diberikan materi taktik-strategi untuk bisa mengantisipasi dan meredam Persija.

Dia juga menyebut, celah di pertahanan Persija sudah diketahui oleh seluruh tim Persipura, sehingga tembok pertahanan yang digalang oleh tim asal ibu kota tersebut yakin bakal bisa dijebol.

"Saya sudah siap untuk pertandingan melawan Persija. Semoga kita bisa meraih hasil bagus di kandang sendiri," tegasnya.

Pemain yang bisa berposisi sebagai striker murni dan winger tersebut, menilai dukungan dari publik Jayapura akan memberikan semangat tersendiri bagi para pemain.

Optimisme ditunjukkan bintang muda Persipura yang disebut-sebut sebagai penerus Boaz Solossa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News