FujiFilm Rilis Instax Mini Evo, Sebegini Harganya

FujiFilm Rilis Instax Mini Evo, Sebegini Harganya
FujiFilm Instax Mini Evo. Foto: FujiFilm

jpnn.com, JAKARTA - FujiFilm meluncurkan kamera hybrid yang menggabungkan kamera instan disertai fitur lainnya sebagai alat pencetak foto dari ponsel pintar.

Produk bernama Instax Mini Evo itu tampil dengan gaya klasik, tetapi menawarkan fitur-fitur canggih.

“Kami percaya setiap individu memandang dunia yang sama dengan cara berbeda sesuai apa yang mereka rasakan. FujiFilm berkomitmen terus memperluas dunia sistem foto instan instax untuk pengalaman mencetak foto secara instan dan on the spot,” kata Presdir PT Fujifilm Indonesia Masato Yamamoto dalam keterangan tertulis, Kamis (9/12).

Pengguna dapat meninjau foto yang diambil pada perangkat melalui monitor LCD di panel belakang kamera dan memilih gambar yang ingin dicetak

Instax Mini Evo juga mampu menampilkan fungsi, pengoperasian, kualitas cetak, dan aplikasi yang lebih canggih daripada model sebelumnya, seperti 100 kombinasi efek pemotretan serbaguna.

Kamera juga menjadi Instax pertama yang dilengkapi dengan tuas cetak, tombol lensa, dan film.

Ada sepuluh efek lensa yang dihadirkan lewat Instax Mini Evo di antaranya soft focus, light leak, serta sepuluh efek film termasuk efek monokrom, retro, serta instax-rich.

Dengan aplikasi khusus Instax Mini Evo, fungsi “Direct Print” membantu pengguna untuk memanfaatkan kamera sebagai printer smartphone.

FujiFilm meluncurkan kamera hybrid yang menggabungkan kamera instan disertai fitur lainnya sebagai alat pencetak foto dari ponsel pintar, yakni Instax Mini Evo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News