Fungsi Pernafasan Chavez Memburuk

Fungsi Pernafasan Chavez Memburuk
Hugo Chavez bersama dua putrinya. Foto: REUTERS
CARACAS - Kondisi kesehatan Presiden Veneuela, Hugo Chavez kian buruk saja. Kabar terbaru menyebut Chavez mengalami infeksi gangguan pernafasan yang berat.

Hal itu disampaikan Menteri Informasi Venezuela, Ernesto Villegas. Menurut Villegas, kondisi Chavez memang kian mengkhawatirkan. “Hari ini adalah hari terburuk untuk fungsi pernafasannya,” kata Villegas dari rumah sakit militer Caracas sepeti dilansir BBC.

Diduga, gangguan kesehatan itu diakibatkan serangkaian perawatan kanker yang dijalani Chavez. Bulan lalu, presiden berusia 58 tahun itu memang baru saja pulang dari Kuba untuk menjalani perawatan atas penyakit kanker yang dideritanya.

Villegas menambahkan, saat ini Chavez ditangani dokter-dokter ahli untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Serangkaian tindakan medis diberikan kepada pria kelahiran Sabaneta 28 Juli 1954 tersebut. Salah satunya tentu saja kemoterapi yang intensif dan diimbangi dengan perawatan tambahan lainnya.

CARACAS - Kondisi kesehatan Presiden Veneuela, Hugo Chavez kian buruk saja. Kabar terbaru menyebut Chavez mengalami infeksi gangguan pernafasan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News