Gabriel Prince Berbagi Inspirasi Di K-Pop Ice Unverse Jakarta Fair

Gabriel Prince Berbagi Inspirasi Di K-Pop Ice Unverse Jakarta Fair
Gabriel Prince Berbagi Inspirasi Di K-Pop Ice Unverse Jakarta Fair Kemayoran. Foto: dok. Pop Ice

jpnn.com, JAKARTA - Aktor sekaligus kreator konten Gabriel Prince, berbagi inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2023.

Menurut Gabriel, mengasah kreativitas memang tidak mudah, tetapi itu yang dituntut dari anak-anak muda sekarang untuk masa depan mereka.

"Saya senang berbagi cerita dan inspirasi mengenai pembuatan konten kreatif. Serta bisa bertemu dengan teman-teman K-Popers dan KDrama Lovers," kata Gabriel, saat peluncuran Pop Ice Uyu di Jakarta, baru-baru ini.

Dia mengatakan di K-Pop ICE Universe, anak-anak muda diberi stimulus untuk mengasa daya kreativitasnya.

"Booth ini dirancacng penuh warna dan banyak aktivitas yang bisa dilakukan, seperti Pop It Yourself, yaitu membuat kreasi minuman Pop Ice sesuai selesai menggunakan berbagai topping," jelasnya.

Kurniawan, Brand Manager Pop Ice, PT Forisa Nusapersada menambahkan mendorong anak muda untuk kreatif dan berkarya merupakan misi perusahaan.

"Kami mendorong anak-anak muda bersemangat mengasah kreativitas dan menghasilkan karya yang unik dan menarik," tutur Kurniawan.

K-Pop ICE Universe merupakan ajang anak muda mengasah kreativitasnya agar dapat bebas berekspresi dan mengembangkan diri untuk menciptakan inovasi dan peluang bersaing di era digital.

Gabriel Prince diundang Pop Ice untuk berbagi cerita dan inspirasi di K-Pop Ice Universe Jakarta Fair Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News