Gabung FloorInc, Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan Bikin Proyek Bareng

Kamis, 22 Juli 2021 – 18:36 WIB
Gabung FloorInc, Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan Bikin Proyek Bareng - JPNN.com
Eka Gustiwana dan Winky Wiryawan. Foto: Dok. FloorInc

jpnn.com, JAKARTA - Sony Music Entertainment Indonesia resmi meluncurkan 'FloorInc', sub label baru yang didedikasikan untuk mengembangkan musik dance dan electronic.

FloorInc merupakan sub label kedua yang Sony Music Entertainment Indonesia luncurkan setelah peluncuran Megah Music pada Desember 2020.

"Kami dengan senang hati pada hari ini meresmikan peluncuran FloorInc sebagai sub label Sony Music Entertainment Indonesia," kata Muhammad Soufan, President Director, Sony Music Entertainment Indonesia dalam konferensi pers virtual, Kamis (22/7).

Menurutnya, musik dance dan electronic telah berkontribusi di industri musik Indonesia dengan menelurkan sejumlah artis berbakat dengan hits populer terutama sejak 80-an.

Oleh sebab itu, FloorInc punya misi menjadi rumah dan membawa para musisi melangkah ke level berikutnya.

"Melalui FloorInc, kami ingin mengembangkan potensi dan juga talenta-talenta dance dan electronic dengan dukungan kreatif dan promosi yang dibutuhkan untuk memenuhi potensi mereka," jelasnya.

Ariel Fung, Executive Vice President, Sony Music South-East Asia, menilai FloorInc memiliki potensi sukses di lintas wilayah.

Label tersebut juga membuka jalan bagi talenta untum berkolaborasi dengan para musisi khususnya di Asia Tenggara.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...