Gabung Milan, Balotelli Haram Lakukan 4 Hal Ini

Gabung Milan, Balotelli Haram Lakukan 4 Hal Ini
afp

jpnn.com - MILAN – AC Milan memasukkan klausul unik pada bomber anyar Mario Balotelli. Klausul tersebut berkaitan dengan laku-lampah Balotelli selama membela Milan semusim ke depan.

Salah satunya ialah larangan merokok. Sebagaimana diketahui, bomber yang dipinjam dari Liverpool itu memang beberapa kali pasang aksi saat mengisap rokok.

Laman La Gazzetta Dello Sports, Rabu (26/8) menulis, Balotelli juga dilarang terlalu sering pergi ke diskotek. Sudah bukan rahasia lagi, Balotelli memang kerap pesta di kelab malam.

Tak hanya itu, Balotelli juga harus berpakaian sesuai dengan ketentuan yang sudah ditetapkan manajemen Milan. Rival sekota Inter Milan itu tentu tak ingin citranya ambruk karena ulah Balotelli yang kerap mengenakan pakaian sekenanya.

Selain itu, Balotelli juga wajib datang ke tempat latihan tepat waktu. Sayangnya, manajemen Milan tak membeberkan hukuman jika Balotelli melanggar aturan tersebut. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – AC Milan memasukkan klausul unik pada bomber anyar Mario Balotelli. Klausul tersebut berkaitan dengan laku-lampah Balotelli selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News