Gabung Warner Music Indonesia, Daun Jatuh Persembahkan Momen

Gabung Warner Music Indonesia, Daun Jatuh Persembahkan Momen
Band Daun Jatuh. Foto: Dok. Warner Music Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Setelah viral berkat lagu Resah Jadi Luka, band Daun Jatuh akhirnya merilis single terbaru berjudul Momen.

Momen menjadi lagu pertama dari grup folk-pop asal Tangerang itu di tahun 2021, sekaligus karya perdana yang mereka rilis melalui label Warner Music Indonesia.

Vokalis Daun Jatuh, Verrel Alvirizky mengatakan lagu Momen begitu relevan dengan setiap orang di masa pandemi covid-19 ini.

Menurutnya, lagu itu merupakan refleksi terkait hubungan anggota keluarga yang hidup di atap yang sama, namun karena kesibukan masing-masing, semua tidak berjalan semestinya.

"Lagu ini memiliki arti tersendiri buat hidup saya. Sangat berat," kata Verrel Alvirizky dalam konferensi pers virtual, Jumat (9/7).

Hal senada disampaikan personel Daun Jatuh lainnya, Verrel Alvirizky.

Dia menyebut lagu Momen memberikan perspektif soal bagaimana semestinya menikmati dan menghargai setiap waktu yang diberikan bersama orang-orang terdekat, keluarga, sebelum terlambat.

"Entah mengapa di setiap proses pembuatan lagu ini, air mata saya selalu mengalir, dari proses workshop, recording, sampai saat syuting video klip," jelasnya.

Setelah viral berkat lagu Resah Jadi Luka, band Daun Jatuh akhirnya merilis single terbaru berjudul Momen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News