Gabungan Satpam di Semarang Siap Menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden

Gabungan Satpam di Semarang Siap Menangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden
Para satpam di Semarang yang tergabung dalam Ganjaran Buruh Berjuang siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, SEMARANG - Kalangan pekerja dari satuan pengamanan (satpam) yang ada di 50 perusahaan di Semarang meyakini Ganjar Pranowo merupakan sosok presiden pilihan buruh Indonesia.

Hal itu diungkapkan ratusan buruh dalam pengukuhan tim pemenangan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) sektor satuan pengamanan di Kawasan Industri Wijaya Kusuma, Jalan Pantura Semarang - Kendal, Tugurejo, Kecamatan Tugu, Kota Semarang, Jawa Tengah .

Nur Achmad, Satpam PT Borobudur Oto Mobil Tugu Semarang mengatakan keyakinan tersebut muncul setelah dirinya melihat rekam jejak pria berambut putih itu yang sangat peduli dengan kaum buruh.

Kepedulian Ganjar kepada seluruh kalangan masyarakat termasuk kaum buruh sudah terlihat semenjak Ganjar memimpin Jawa Tengah selama dua periode pada 2013-2023.

"Hari ini tadi ada deklarasi pengukuhan pemenangan Pak Ganjar di Pilpres 2024. Insyaallah siap, kami dukung Pak Ganjar supaya memenangkan pilihan presiden tahun 2024," kata Achmad.

"Karena saya suka dengan sosoknya Pak Ganjar yang memperdulikan kaum buruh terutama kami di pihak sekuriti. Selama ini Pak Ganjar di Jawa Tengah selalu memperdulikan kaum-kaum buruh. (Pak Ganjar) orangnya baik, peduli kepada masyarakat, ada keluhan-keluhan apa selalu ditindaklanjuti, sigap, tanggap," kata Achmad.

Ganjar dinilai sangat cepat tanggap menindaklanjuti persoalan-persoalan yang dikeluhkan masyarakat. Sosok yang mendengar suara rakyat inilah yang diharapkan dapat memimpin Indonesia agar rakyat dekat dengan pemimpinnya.

Dengan terbuktinya keberhasilan Ganjar selama menjabat sebagai gubernur, masyarakat Jawa Tengah pun mempercayakan sepenuhnya Ganjar dapat menang mutlak 100 persen suara di Provinsi Jawa Tengah.

Ratusan satpam yang ada di Semarang menyatakan kesiapan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News