Gabungan Sukarelawan Sandiaga Uno Menyambangi Projo, Ini Tujuannya

Gabungan Sukarelawan Sandiaga Uno Menyambangi Projo, Ini Tujuannya
Gabungan sukarelawan Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke kantor DPP Projo yang merupakan relawan Jokowi, di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/8). Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Gabungan sukarelawan Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPP Projo di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Mereka pengin belajar dari Projo yang merupakan sukarelawan Jokowi itu.

Juru bicara gabungan sukarelawan Sandiaga Uno Fikri El Aziz mengatakan mereka pengin belajar dari Projo yang sudah berhasil mengantarakan Jokowi menang dua kali di pemilihan presiden.

"Jadi, ke depannya kami akan terus belajar kepada DPP Projo sebagai senior kami yang sudah sukses dua kali mengantarkan Pak Presiden Jokowi melenggang ke Istana. Kami ingin belajar banyak dari Projo bagaimana step-step yang harus dilalui," kata Fikri di kantor DPP Projo.

Tak hanya itu, Fikri menyebutkan pihaknya juga ingin menindaklanjuti masuknya nama Sandiaga di hasil Musyawarah Rakyat (Musra) DPP Projo sebagai salah satu bakal calon presiden pilihan rakyat.

"Bang Sandi masuk dalam radar dari Musra DPP Projo sebagai calon presiden yang dipilih oleh para sukarelawan-sukarelawan Jokowi, dan itu menjadi sebuah apresiasi, khususnya dari Bang Sandi,"  ujarnya.

Menurut dia, hal ini pun menjadi energi bagi gabungan sukarelawan Sandiaga Uno.

"Sehingga ini menjadi energi khususnya bagi kami di sukarelawan Sandi untuk terus bekerja keras, bisa bergandengan tangan dengan DPP Projo sampai Februari 2024," lanjutnya.

Gabungan relawan Sandiaga Uno melakukan kunjungan ke kantor DPP Projo yang merupakan relawan dari Jokowi di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (8/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News