Gading Marten: Kami akan Selalu Baik-baik untuk Gempi

Gading Marten: Kami akan Selalu Baik-baik untuk Gempi
Gading Marten bersama istri dan anaknya. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Gading Marten berharap tidak ada berita miring atau asumsi buruk terkait penyebab dirinya digugat cerai Gisella Anastasia. Hal tersebut mengingat anak mereka, Gempi yang masih kecil dan butuh perhatian.

"Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi-asumi yang tidak benar dan saling menjelekan. It’s not easy and it’s not gonna be. Kami akan selalu baik-baik untuk Gempi. Doakan kami. Tuhan berkati kalian semua," ungkap Gading Marten menulis klarifikasi soal gugatan cerai Gisel lewat akun Instagram miliknya, Kamis (22/11).

Dalam tulisan yang sama, anak Roy Marten itu juga buka suara soal prahara rumah tangga dengan Gisel. Gading mengungkapkan terima kasih atas perhatian dan dukungan publik terkait kisruh rumah tangganya. Ditambah lagi rasa peduli followers terhadap nasib putrinya, Gempi.

"Ijinkan saya mengucapkan terima kasih untum semua keluarga, sahabat dan kalian semua yang sayang dan mendoakan keluarga kami, terutama yang sayang sama Gempi juga," ujar Gading Marten.

Pemain film Love For Sale ini juga meminta maaf atas keretakan rumah tangganya dengan Gisel. Apalagi menurutnya banyak yang ikut sedih mendengar kabar memilukan tersebut.

"Maaf atas berita sedih hari ini, kalau berita baik disebarkan akan membawa aura baik untuk semua. Tapi kalau berita sedih semua akan merasakan juga," imbuh Gading.

Seperti diketahui, Gisel telah melayangkan gugatan cerai terhadap Gading ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 19 November 2018. Kabar tersebut sangat mengejutkan, sebab lima tahun menikah mereka jauh dari kabar tidak sedap. (mg3/jpnn)


Gading Marten berharap tidak ada berita miring terkait prahara rumah tangganya dengan Gisel. Hal itu demi kebaikan putri semata wayangnya, Gempi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News