Gadis Belia Tewas Terikat di Dasar Sungai

Gadis Belia Tewas Terikat di Dasar Sungai
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, MUARATEBO - Warga Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, mendadak heboh, Kamis (25/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pasalnya, seorang gadis bernama Dina Wulandari, 19, warga setempat ditemukan tewas mengenaskan.

Korban ditemukan dalam kondisi diikatkan dengan tali pada akar pohon di dasar sungai.

Kades Teluk Rendah Ulu, Fauzi, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, saat ditemukan, posisi korban dalam keadaan terikat di sebatang kayu dalam air bersama dengan motornya. Kades menyakini bahwa warganya tersebut adalah korban pembunuhan.

“Penemuan karena warga curiga ada jejak motor dan kaki mengarah ke dalam air,” ujar Fauzi.

Setelah dilakukan penyelaman, ternyata benar, warga menemukan korban dan juga motornya. Wajah korban saat ditemukan ada luka memar dan darah pada wajah seperti bekas pukulan.

Dijelaskan Kades, setelah dilakukan evakuasi, pihaknya kemudian melaporkan hal itu Polsek Tebo Ilir. Jenazah korban kemudian dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan visum.

“Pihak kepolisian sempat menyarankan untuk di outopsi, tapi pihak keluarga tidak mau. Jenazah korban kini sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” sebut Kades.

Warga Dusun Pangkal Bloteng Desa Teluk Rendah Ulu, Kecamatan Tebo Ilir, mendadak heboh, Kamis (25/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News