Gadis Berkerudung Ini Bilang Olga Syahputra Bagian dari Hidupnya

Gadis Berkerudung Ini Bilang Olga Syahputra Bagian dari Hidupnya
Olga Syahputra semasa hidupnya. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - KEHIDUPAN Olga Syahputra pasca meninggal mulai terkuak satu per satu. Salah satunya soal kehidupan asmaranya bernama Heidy. Tidak ada yang menyangka, jika Olga yang identik dengan pria gemulai ternyata memiliki hubungan spesial dengan seorang wanita bernama Heidy. Hal itu terungkap dalam wawancara di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (8/4) malam.

Pria yang meninggal di Singapura pada 27 Maret akibat meningitis itu tidak pernah sekalipun terlihat memperkenalkan seorang wanita sebagai kekasihnya. Namun, di depan adik almarhum, Billy Syahputra dan sejumlah teman dekat Olga, Heidy mengakui ada hubungan spesial dengan Olga semasa hidup.

Alharhum menjatuhkan pilihan kepada perempuan berkerudung yang juga kakak kelasnya semasa SMA. Jalinan asmara tersembunyi itu, ternyata sudah terjalin sejak lama.

"Dia penyayang, perhatian. Aku deket baget sama Olga,” ujar Heidy dengan sendu.

Heidy mengakui bahwa dirinya sangat kehilangan sosok Olga.

"Aku Kehilangan banget, dia sudah nggak ada. Olga bagian dari hidup aku,” ucap Heidy terbata-bata.

Menurutnya, meski Olga menyembunyikan hubungan mereka di depan publik, dia tidak masalah. "Yang terpenting hubungan dan komunikasi antara aku sama dia baik-baik saja selama ini," akunya.

Bahkan, saat Olga tergolek di RS, dia pun kerap menelepon manajer Olga, Vera untuk memantau perkembangan kesehatan kekasihnya itu.

KEHIDUPAN Olga Syahputra pasca meninggal mulai terkuak satu per satu. Salah satunya soal kehidupan asmaranya bernama Heidy. Tidak ada yang menyangka,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News