Gadis Berparas Ayu yang Dilaporkan Hilang Akhirnya Pulang dengan Kondisi Trauma, Begini Ceritanya

Gadis Berparas Ayu yang Dilaporkan Hilang Akhirnya Pulang dengan Kondisi Trauma, Begini Ceritanya
Hani Fatunissa, 16, dadis ayu asal Pancasan dibawa kabur pria tak dikenal akhirnya pulang dengan kondisi trauma, Senin sore (24/8). Foto: dok pri untuk pojoksatu

jpnn.com, BOGOR - Gadis berparas ayu, Hani Fatunissa (HF), 16, warga Pancasan, Bogor Barat, yang dilaporkan hilang selama dua hari, akhirnya pulang ke rumah.

Namun HF pulang dengan kondisi trauma. Diduga HF menjadi korban pemerkosaan pria yang membawanya kabur.

Sepupu korban, ME menceritakan HF kembali ke rumah Senin sore (24/8). Korban pulang dengan cara diantar tukang ojek dari daerah CCM, Cibinong.

“Pulangnya kemari sore diantar sama tukang ojek. Gak tahu dibawa ke mana saja ama cowo gak dikenal,” katanya saat dihubungi oleh wartawan, Selasa (25/8/2020).

Menurut ME, selama tiga hari itu, HF tidur di rumah saudara pelaku. ME juga bercerita kalau HF menjadi korban perkosaan.

“Kalau kekerasan enggak. Pemerkosaan,” tutur ME.

Belum jelas kapan dan berapa kali korban diduga diperkosa pelaku. Hal itu karena saat tiba di rumah, HF dalam kondisi trauma.

“Belum cerita banyak lagi, soalnya dia masih trauma, sering diam,” kata ME.

Gadis berparas ayu, Hani Fatunissa (HF), 16, warga Pancasan, Bogor Barat, yang dilaporkan hilang selama dua hari, akhirnya pulang ke rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News