Gadis Italia jadi Mualaf, Berhijab, Resmi Dipersunting Cowok Batang

Gadis Italia jadi Mualaf, Berhijab, Resmi Dipersunting Cowok Batang
BERHIJAB - Ilaria Montebianc, wanita asal Italia ini mengenakan baju pengantin dengan hijab berwarna putih saat akan melangsungkan ijab qobul pernikahannya dengan Dzulfikar pemuda dari Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (11/5). Foto: Dok Keluarga Dzulkifar

jpnn.com - Kisah asmara bule asal Italia, Ilaria Montebianco dan Dzulfikar, pemuda Desa Tragung Kandeman, Batang, Jateng, memasuki babak baru.

Setelah menabung dua tahun untuk pergi dan menetap di Batang hampir dua bulan, Dara yang moncer disapa Ilaria ini resmi dipersunting sang pujaan hati, Dzulfikar. Sebelumnya, Ilaria pun telah memantapkan pilihannya untuk memeluk agama Islam.

Novia Rochmawati - Kandeman Batang

Berita soal pembubaran HTI ataupun kasus banding Ahok yang divonis penjara dua tahun tak begitu dipedulikan warga Desa Tragung dan sekitarnya.

Pasalnya, Kamis Pagi (11/5) warga lebih ingin mengetahui dan menjadi saksi sejarah pernikahan lintas benua antara Ilaria dan Dzulfikar. Terlebih setelah viralnya undangan pernikahan tersebut di dunia maya.

Tak ayal, rumah sederhana di depan SDN 01 Tragung pun dikerumuni beberapa tamu 'tak diundang'.

Bahkan ada beberapa orang dari luar Kandeman yang turut serta ingin menjadi saksi resminya jalinan kasih dua sejoli yang bertemu lantaran jejaring sosial tersebut.

Para bocah di dekat rumah pun tak ingin ketinggalan momen ini dengan membawa ponsel pintar orang tuanya. Mereka berharap bisa mencuri-curi foto paras bule cantik asal Kota Bari itu.

Kisah asmara bule asal Italia, Ilaria Montebianco dan Dzulfikar, pemuda Desa Tragung Kandeman, Batang, Jateng, memasuki babak baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News