Gadis Tidur Bareng Pacar, Mengaku Diculik Minta Rp 500 Juta

Gadis Tidur Bareng Pacar, Mengaku Diculik Minta Rp 500 Juta
SD (kiri) saat dimintai keterangan oleh penyidik Polres Bontang, Senin (18/6) lalu. Foto: Dok/Bontang Post/JPNN.com

jpnn.com, BONTANG - Gadis usia 14 tahun, sebut saja Mawar, sempat membikin heboh warga Bontang, Kaltim, lantaran mengaku diculik.

Dari hasil penyelidikan polisi, rupanya mawar mengaku hanya berpura-pura diculik karena takut dimarahi jika pulang ke rumah larut malam selepas memadu kasih dengan kekasihnya, SD.

Diceritakan Kapolres Bontang AKBP Siswanto Mukti, Mawar dan SD diketahui menjalin hubungan sejak berkenalan di jejaring facebook, 11 Juni lalu. Empat hari menjalin asmara via online, keduanya dirundung rasa penasaran.

Akhirnya dua sejoli ini pun memutuskan untuk bertemu Sabtu (16/6) lalu, di hari kedua Lebaran. “Pertemuan disepakati di rumah tersangka SD, di wilayah Kelurahan Tanjung Laut, belakang Gedung Aini Rasyifa,” ujarnya.

Saat itu, sekitar 10. 00 Wita, Mawar yang biasa membantu ibunya menjual bunga di dekat permakaman, pamit untuk membeli cokelat yang tak jauh dari tempat jualannya.

Usai membeli cokelat, Mawar langsung menuju ke rumah SD di wilayah Tanjung Laut. "Sebelum membeli cokelat, keduanya memang sudah janjian untuk bertemu,” terang Siswanto.

Nah lanjut dia, saat Mawar tiba di rumah SD, tiba-tiba pelaku mengajak Mawar ke rumah kakaknya yang berada di belakang SMPN 2 Bontang.

Dengan alasan lelah, SD langsung masuk kamar dan mengajak Mawar. Di sanalah nafsu SD memuncak. Apalagi, Mawar juga ikut berbaring di samping SD.

Terungkap bahwa Mawar bukan merupakan korban penculikan, melainkan malam itu tidur sekamar dengan pacarnya, SD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News