Gadis Wonogiri Optimistis Tembus 4 Besar Kumamoto Masters Japan 2023

Gadis Wonogiri Optimistis Tembus 4 Besar Kumamoto Masters Japan 2023
Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung saat berlaga pada ajang Kumamoto Masters Japan 2023 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kamis (16/11/2023). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi perempat final Kumamoto Masters Japan 2023.

Pebulu tangkis kelahiran 11 Agustus 1999 itu baru saja mengunci tiket delapan besar seusai mengalahkan Kim Ga-eun (Korea) dengan skor 23-21, 21-12 di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Kamis (16/11/2023).

Selanjutnya, pemain binaan PB Mutiara Cardinal itu akan melawan wakil Singapura, Yeo Jia Min, yang di laga lainnya menaklukkan wakil tuan rumah, Natsuki Nidaira dengan skor 21-13, 21-16.

Menghadapi Yeo, Jorji -sapaan akrab Gregoria- mengaku tidak mau terbebani agar bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Dengan begitu, gadis asal Wonogiri itu berahap bisa melangkah jauh di turnamen BWF Super 500 tersebut.

“Untuk menghadapi pertandingan perempat final, saya coba fokus satu per satu dahulu. Hari ini saya bisa bermain baik, tetapi besok ada tantangan baru yang pastinya tambah berat.” 

“Semoga saya bisa menikmati pertandingan dan meraih kemenangan,” ungkap tunangan dari Mikha Angelo itu dalam rilis tertulis.

Menilik head to head, juara BWF World Junior Championships 2017 itu menang lima kali dari tujuh pertemuan melawan Yeo Jia Min.

Tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dalam kepercayaan diri tinggi saat melakoni pertandingan perempat final Kumamoto Masters Japan 2023

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News