Gaet Gisel, Shopee Dinilai Manfaatkan Efek Video 13 Detik untuk Menarik Konsumen Pria

Gaet Gisel, Shopee Dinilai Manfaatkan Efek Video 13 Detik untuk Menarik Konsumen Pria
Shopee 12.12. Foto: tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Banyak cara dilakukan perusahaan e-commerce untuk menarik perhatian konsumen. Salah satunya dengan menggunakan tokoh ataupun publik figur top yang sedang jadi hit atau viral di sosial media.

Sebut saja Tokopedia yang rela merogoh kocek hingga puluhan miliar untuk menjadikan band asal Korea, BTS, sebagai ikon promo untuk event Harbolnas 12.12.

Sementara itu, Lazada memajang wajah aktor Korea, Lee Min Ho, Agnes Monica dan Verrel Bramasta, yang notabene adalah aktor/aktris yang tengah naik daun dan digandrungi anak muda untuk iklan promo 12.12.

Namun, berbeda dengan dua e-commerce tersebut, cara yang dilakukan Shopee tergolong nekat.

Alih-alih menggandeng aktris/aktor yang berprestasi, perusahaan e-commerce yang didanai investor asal Tiongkok, Alibaba, ini justru menggunakan tiga publik figur yang baru-baru ini viral karena diduga terlibat dan dikaitkan dengan kasus video asusila.

Artis yang digandeng Shopee untuk promo 12.12 itu tidak lain adalah Gisel Anastasia, Jessica Iskandar alias Jeddar dan Anya Geraldine.

Seperti Gisel, sejak skandal video yang diduga melibatkan dia beredar, mantan istri Gading Marten itu berhari-hari jadi treding topic di twitter.

Video panas berdurasi 13 detik itu menjadi perbincangan ribuan kaum adam, salah satu konsumen besar e-commerce.

Video panas berdurasi 13 detik yang membuat Gisel berurusan dengan polisi itu menjadi perbincangan ribuan kaum adam, salah satu konsumen besar e-commerce. Inikah sasaran Shopee?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News