Gaet Pemain dari ISL

Gaet Pemain dari ISL
Syamsul Chaeruddin. Foto: profilpsm.blogspot.com
MAKASSAR -- Rencana manajemen mengambil sejumlah pemain yang berkompetisi di klub ISL untuk main di PSM makin matang. Saat ini, telah ada sejumlah nama yang diusulkan ke konsorsium seperti Djayusman Triasdi dan Syamsul Chaeruddin untuk bermain di PSM pada putaran kedua kompetisi LPI.

Selain Djayusman dan Syamsul, ada lagi sejumlah nama yang telah diusulkan PSM ke konsorsium. Hanya saja, nama-nama tersebut belum dapat diumumkan karena faktor teknis. Khawatirnya, ada klub lain yang juga akan merekrut para pemain ini.

Manajer Marketing PSM, Anno Suparno mengatakan manajemen sudah mengirimkan beberapa nama ke konsorsium. Siapa saja mereka, Anno mengatakan tidak mengetahui karena daftarnya ada pada pelatih kepala, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen.

Hanya saja, nama-nama ini diprioritaskan mantan pemain PSM yang saat ini bermain di klub ISL. Targetnya, yang akan diambil lagi adalah orang-orang Sulselbar sendiri sehingga lebih memberdayakan pemain lokal.

MAKASSAR -- Rencana manajemen mengambil sejumlah pemain yang berkompetisi di klub ISL untuk main di PSM makin matang. Saat ini, telah ada sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News