Gagal Bertahan di BWF World Tour Finals 2021, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Sedih

Gagal Bertahan di BWF World Tour Finals 2021, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Sedih
Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti saat tampil di ajang BWF World Tour Finals 2021 melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet di Bali International Convention Center, Nusa Dua, Jumat (3/12). Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com, BALI - Langkah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di BWF World Tour Finals 2021 terhenti di babak fase grup.

Pada pertandingan pemungkas Grup B, pasangan berjuluk Honey Couple itu kalah dari wakil Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua gim langsung dengan skor 11-21, 15-21 hanya dalam waktu 33 menit.

Kekalahan itu membuat Praveen/Melati harus mengubur impiannya tampil di babak semifinal BWF World Tour Finals 2021.

Seusai pertandingan jawara All England 2020 itu mengaku sedih tidak bisa bertahan di ajang tersebut.

Keduanya mengaku banyak mendapat pelajaran setelah tampil di tiga ajang Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021, di antaranya Indonesia Masters 2021, Indonesia Open 2021, serta BWF World Tour Finals 2021.

"Kami sedih enggak bisa masuk semifinal, kami akan melihat ke depan, hasil ini akan kami evaluasi untuk permainan kami," ungkap Praveen.

Bagi Melati, dirinya mengaku bermain kurang maksimal. Beberapa kali pebulu tangkis kelahiran 26 Oktober 1994 itu banyak membuat kesalahan.

"Saya pribadi bertanding hari ini seperti kurang maksimal. Banyak membuat kesalahan. Itu yang membuat saya kecewa hari ini," tambah Melati.

Langkah ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ajang BWF World Tour Finals 2021 terhenti di babak fase grup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News