Gagal Curi Poin dari Persikabo, Pelatih PS Bengkulu Berencana Mundur

Gagal Curi Poin dari Persikabo, Pelatih PS Bengkulu Berencana Mundur
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - BENGKULU – PS Bengkulu gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Persikabo Bogor dalam laga lanjutan turnamen ISC B di Stadion Pekan Sari, Purwakarta, Minggu (17/7) sore. Tim Laskar Tobo Kito menyerah 1-2 dari tim tuan rumah. 

Meski sempat unggul lebih dulu, namun kelengahan pemain belakang PS Bengkulu membuat kemenangan di depan mata sirna seketika.

Kepala Pelatih PS Bengkulu, Ir. HM. Nasir dikonfirmasi kemarin mengatakan, para pemain bermain tidak sebagaimana mestinya. Ia menilai pemain bermain dengan penuh tekanan, sehingga kehilangan fokus, hingga menyebabkan kekalahan. 

“Kan sebelumnya sudah disampaikan 4 dari 16 pemain yang kita bawa akan dicoret bila sampai kalah menghadapi Persikabo. Nah itu menjadi beban tekanan bagi pemain, sehingga tidak fokus bermain,” terang Nasir kepada RB (Jawa Pos Group).

Sementara itu, dengan kekalahan ini juga Nasir menyatakan niatnya untuk mundur semakin besar. Terlebih lagi kondisi saat ini sudah tidak kondusif lagi. 

“Niat saya untuk mundur semakin besar, kondisi sudah tidak kondusif lagi. Usai pertandingan besok (hari ini,red) kami sudah pulang ke Bengkulu,” ujar Nasir. Sementara itu, pascakekalahan ini, dipastikan 12 pemain PS Bengkulu akan dicoret.

Ke-12 pemain tersebut akan melakoni pertandingan terakhirnya 31 Juli nanti. Setelah itu, posisi mereka akan digantikan dengan para pemain PPLM Indonesia. Namun sementara ini belum diketahui siapa saja ke-12 pemain yang akan dicoret tersebut. 

Namun diprediksi kuat, 8 pemain yang tidak dibawa saat bertandingan menghadapi Persikabo, dipastikan akan dicoret. Sementara empat nama lainnya belum diketahui.

BENGKULU – PS Bengkulu gagal mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Persikabo Bogor dalam laga lanjutan turnamen ISC B di Stadion Pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News