Gagal di Le Mans, Lorenzo Bidik Hat-Trick di Mugello

Gagal di Le Mans, Lorenzo Bidik Hat-Trick di Mugello
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo. Getty Images
MILAN - Persaingan di MotoGP seri Mugello bisa jadi hanya akan menjadi milik dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Nama pertama adalah raja di sirkuit tersebut dalam rentang 2002-2008. Sementara, Lorenzo adalah kampiun dua musim terakhir.

Nah, khusus Lorenzo, dia memiliki misi pribadi saat berjibaku di Mugello akhir pekan nanti. Pembalap asal Spanyol tersebut bertekad mencetak hat-trick selama melintasi di sirkuit legendaries itu. Lorenzo memiliki catatan apik di Mugello.

Selain mampu menjadi juara di dua musim terakhir, Lorenzo juga sanggup menjadi runner up pada musim 2010. Artinya, track record Lorenzo selama bertanding di Mugello memang bisa membuat lawan ketakutan.

Selain itu, dia juga ingin menebus hasil buruk kala bertanding di Le Mans. Ketika itu, Lorenzo gagal menjadi jawara. Menang di Mugello membuat kansnya untuk menyodok ke posisi lebih baik di klasemen sementara semakin besar.

MILAN - Persaingan di MotoGP seri Mugello bisa jadi hanya akan menjadi milik dua pembalap Yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Nama pertama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News