Gagal di Piala Presiden 2019, Barito Putera dan Borneo FC Agendakan Uji Coba

Gagal di Piala Presiden 2019, Barito Putera dan Borneo FC Agendakan Uji Coba
Nabil Husein Said Amin. Foto: ARIB BILLAH/Kaltim Post/JPNN.com

jpnn.com, SAMARINDA - Sama-sama gagal eksis di Piala Presiden 2019, Barito Putera dan Borneo FC dikabarkan siap menggeber uji coba. Agenda ini direncanakan digeber bulan ini.

Keseriusan uji coba tampak dari petinggi kedua klub yang saling bertemu di Jakarta. Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin melakukan pembicaraan dengan Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman didampingi langsung oleh sang pelatih Jacksen F Tiago.

Nabil menyambut baik uji coba ini. Timnya juga ingin memantapkan persiapan bertemu lawan kuat sebelum kompetisi.

"Insyaallah, agenda uji coba akan disiapkan. Tapi kepastiannya menunggu konfirmasi dari pelatih (Fabio Lopez)," kata Nabil.

Dijelaskan Nabil, pihak Barito Putera sangat ingin mengajak uji coba. Bila tak ada aral, agenda tersebut juga melibatkan Mitra Kukar.

"Rencananya akan ada trofeo. Tapi sampai sejauh ini belum ada konfirmasi dari Mitra Kukar," imbuhnya.

Sebelum menggeber uji coba, rencananya skuat Pesut Etam berkumpul di Samarinda pada 25 Maret ini. Tim punya kesempatan berlatih agar lebih siap untuk bertempur. Pasalnya, di Piala Presiden 2019, Lerby Eliandry cs gagal total. Kalah di tiga laga tanpa mampu mencetak gol.

"Kami akan melakukan pertemuan membahas semua masalah di tim. Insyaallah, semua bisa lebih siap dalam uji coba nanti," pungkas Nabil. (*/abi/is/k15)


Sama-sama gagal eksis di Piala Presiden 2019, Barito Putera dan Borneo FC dikabarkan siap menggeber uji coba. Agenda ini direncanakan digeber bulan ini.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News