Gagal gaet Alexis Sanchez, Manchester City Tuding Arsenal Salah Urus

Gagal gaet Alexis Sanchez, Manchester City Tuding Arsenal Salah Urus
Alexis Sanchez. Foto: alexis_officia1

jpnn.com, LONDON - Pejabat Manchester City marah-marah usai menerima perlakuan Arsenal di deadline day jendela transfer musim panas. Gagal gaet Alexis Sanchez, Manchester City tuding Arsenal salah urus alias shambolic

Daily Mail melansir, City menuding Arsenal tak profesional, sengaja membiarkan mereka tak mendapat peluang mengaet Sanchez.

Awalnya City percaya diri Sanchez bisa direkrut di tawaran kedua senilai GBP 60 juta. Bahkan, pihak The Citizens sudah mengirim tim medis ke Chile, untuk standby jika mendadak Sanchez yang sedang bersama timnas, harus melakoni tes kesehatan dan tanda tangan kontrak.

(Tim Medis City Sudah di Chile, Alexis Sanchez Dapat Ucapan Selamat)

Namun Arsenal bikin City gigit jari. City diminta menunggu. Arsenal masih membuka komunikasi mencari pemain bintang pengganti Sanchez.

(Arsenal: Julian Draxler Datang, Alexis Sanchez Silakan Hengkang)

Salah satunya adalah Thomas Lemar. Namun kemudian Arsenal mendengar bisik-bisik, andai pun Lemar pindah dari AS Monaco, dia akan memilih Liverpool yang juga mengincar Lemar. Pertimbangannya, Liverpool main di Liga Champions, Arsenal tidak.

Di masa itu, City dibiarkan menunggu tanpa kabar pasti; boleh atau tidak meneruskan kesepakatan. Waktu terus berjalan, mendekati akhir deadline day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News