Gagal Gaet Ayu Azhari, Gandeng Sandy Harun

Gagal Gaet Ayu Azhari, Gandeng Sandy Harun
Gagal Gaet Ayu Azhari, Gandeng Sandy Harun
TANGSEL – Gagal menggaet artis Ayu Azhari sebagai pendampingnya, tak membuat bakal calon walikota Tangsel, Rahman Sabon Nama patah arang. Kini, giliran Sandy Harun yang menjadi incarannya. Bahkan, Rahman mengklaim dia dan Sandy telah menandatangani surat pernyataan bermaterai akan tampil di Pilkada Tangsel pada 7 April lalu.

      

Rahman Sabon Nama menjelaskan, salah satu alasan pembatalan tampil bersama Ayu Azhari terkait dengan ketidaksepahaman soal manajerial waktu. Bagi Rahman, untuk menjadi pemimpin totalitas waktu, sangat mutlak diperlukan untuk masyarakat. Dan diperjalanannya, Rahman melihat Ayu Azhari terlalu memiliki kesibukan yang akhirnya sosialisasi kepada masyarakat Tangsel jadi terbengkalai.

’’Untuk memimpin Kota Tangsel, dibutuhkan totalitas. Dan dalam perjalanannya, Ayu Azhari ternyata sangat sibuk dan akhirnya kami sepakat untuk membatalkan tampil di Pilkada Tangsel,’’ kata Rahman.

       

Meski batal dengan Ayu Azhari, Rahman akhirnya mendapatkan bakal calon wakil walikota Tangsel, yang juga berasal dari kalangan artis. Bahkan, pada 7 April lalu, Rahman dan Sandy Harun secara resmi menandatangani kesepakatan bersama bermaterai akan tampil di Pilkada Tangsel.Kesepakatan itu kata Rahman juga akan digunakan sebagai bukti pencalonan kepada partai-partai pengusung.

TANGSEL – Gagal menggaet artis Ayu Azhari sebagai pendampingnya, tak membuat bakal calon walikota Tangsel, Rahman Sabon Nama patah arang. Kini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News