Senin, 19 Agustus 2019 – 21:49 WIB

Gagal ke 8 Besar Blibli Indonesia Open 2019, Greysia / Apriyani Kecewa, Marah pada Diri Sendiri

Kamis, 18 Juli 2019 – 21:55 WIB
Gagal ke 8 Besar Blibli Indonesia Open 2019, Greysia / Apriyani Kecewa, Marah pada Diri Sendiri - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu gagal menembus perempat final Blibli Indonesia Open 2019. Pada babak 16 Besar di Istora GBK Jakarta, Kamis (18/7) malam, Greysia / Apriyani kalah dari wakil Korea, Kim So Yeong / Kong Hee Yong.

Setelah 94 menit, Greysia / Apriyani takluk 20-22, 21-18, 13-21. Duo Merah Putih ini mengaku kekalahan ini membuat mereka terpukul. Apalagi mereka sudah unggul 20-18 di game pertama, dan akhirnya takluk dalam adu setting.

"Terpukul banget dengan kekalahan kali ini, ada beberapa faktor yang kurang bisa kami antisipasi, harusnya bisa ambil di game pertama. Kami sedih banget," kata Greysia.

"Kami sudah unggul, tetapi malah jadi bumerang. Kami merasa marah pada diri sendiri. Namun, ini permainan, ada menang ada kalah, ada waktunya setop, ada waktunya terus. Ya mau bagaimana lagi, kami harus terima," lanjutnya.

Greysia menuturkan, secara teknik, Kim / Kong memiliki kekuatan serangan dan smes yang keras dengan kekuatan konsisten hingga akhir permainan.

BACA JUGA: Ginting, Della / Rizki dan Wahyu / Ade Berguguran

Meski kecewa, Greysia meyakini dia dan Apriyani bisa bangkit dan mempersiapkan diri menuju turnamen selanjutnya di Japan Open 2019. "Kami kecewa, tapi belajar terus, salahnya di mana. Kami harus lebih pintar dalam situasi saat memimpin," ujar Greysia.

Kekalahan ini membuat Indonesia tak punya wakil lagi di nomor ganda putri. (bi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar