Gagal ke Senayan, Angel Lelga Tetap Dibela Rhoma

Gagal ke Senayan, Angel Lelga Tetap Dibela Rhoma
Gagal ke Senayan, Angel Lelga Tetap Dibela Rhoma

jpnn.com - PARA pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah memastikan Angel Lelga gagal lolos ke Senayan. Situasi ini rupanya diamati juga oleh Rhoma Irama. Meski tidak menyebut nama secara gamblang, Rhoma yang pernah menikahi Angel secara siri itu memaklumi kegagalan tersebut sembari memberi support.

 

"Memang sulit diprediksi penyebab gagalnya artis di pemilu tapi faktor yang menentukan itu adalah budaya politik uang atau money politic, karena tidak semua mau melakukan itu dan ada saja yang masih idealistis," ujar Rhoma.

Lebih lanjut, Raja Dangdut itu tak setuju dengan anggapan caleg dari kalangan artis itu pelit atau tak mumpuni dalam persiapan modal kampanye. Ia sangat mendukung, mengacungkan jempol terhadap sikap yang menolak budaya politik uang.

"Bukan masalah ada modal atau tidak, setiap orang punya prinsip dan berhak bersikap. Budaya buruk seperti ini harus dirubah jika memang mau ada perubahan," tegas Rhoma.

Seperti berupaya menghibur, Rhoma merasa kegagalan Angel dan artis lain dalam Pemilihan Legislatif 2014 bukan karena masyarakat tidak percaya dengan kemampuan bintang layar kaca.

"Tidak, tidak bisa digeneralisir seperti itu. Bukan tidak paham atau tidak bisa mengkomunikasikan visi dan misi partai, lebih tepatnya hanya kurang koordinasi saja dengan partai," jelasnya.

Belum jelas reaksi Angel atas dirinya yang batal ke Senayan. Namun sampai Kamis (24/4) lalu, dia masih tetap optimis bisa lolos.

PARA pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Daerah Pemilihan V Jawa Tengah memastikan Angel Lelga gagal lolos ke Senayan. Situasi ini rupanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News