Gagal Lagi, Issy Butuh Istirahat

Gagal Lagi, Issy Butuh Istirahat
Yelena Isinbayeva. Foto: IAAF.org.
DOHA - Musim kompetisi 2010 tak berlangsung mulus bagi ratu lompat galah asal Rusia, Yelena Isinbayeva. Dia kembali mengalami kegagalan meraih medali saat berpartisipasi di Kejuaraan Dunia Atletik Indoor di Doha, Qatar. Kegagalan tersebut membuat Isinbayeva berpikir ulang untuk meneruskan kiprahnya du musim 2010.

Issy, sapaan Isinbayeva, cuma berada di urutan keempat dalam final lompat galah yang berlangsung Minggu (14/3) malam waktu setempat. Dia gagal saat mencoba melewati rintangan setinggi 4,75 meter. Padahal, ketinggian tersebut masih jauh dari rekor dunia indoor yang masih dipegangnya, yaitu 5,00 meter.

"Secara mental, saya harus mencari letupan lagi. Untuk bisa meraih kemenangan dalam level kompetisi seperti ini, anda harus benar-benar segar," kata Issy pada Reuters.

Kegagalan di Kejuaraan Dunia Atletik indoor tersebut adalah kegagalan kedua secara beruntun baginya di kejuaraan level paling atas. Tahun lalu, dia juga gagal meraih medali di Kejuaraan Ateltik Dunia yang berlangsung di berlin, Jerman.

DOHA - Musim kompetisi 2010 tak berlangsung mulus bagi ratu lompat galah asal Rusia, Yelena Isinbayeva. Dia kembali mengalami kegagalan meraih medali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News