Gagal Menang Beruntun, Wales Butuh Bantuan Bale dan Ramsey

Gagal Menang Beruntun, Wales Butuh Bantuan Bale dan Ramsey
Gareth Bale dan Aaron Ramsey selebrasi gol. Foto: AFP

jpnn.com - WALES harus menderita kekalahan 0-1 dari tuan rumah Ukraina dalam laga persahabatan yang berlangsung pada Senin malam waktu setempat. Kekalahan ini menorehkan rekor buruk jelang Euro 2016 di mana Wales hanya menang sekali dari enam pertandingan terakhir. 

Tim asuhan Chris Coleman bahkan belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir pasca memastikan lolos ke EURO 2016. Wales kalah dari Belanda dan Ukraina dan ditahan seri saat menjamu Irlandia Utara.

Meski demikian, pemain Wales Joe Allen mengingatkan, dalam ketiga laga itu Wales tak diperkuat Gareth Bale dan Aaron Ramsey karena cedera. Menurut Allen, kehadiran kedua pemain itu akan membawa perbedaan bagi Wales. 

"Tim negara manapun akan kehilangan pemain dengan kualitas seperti yang mereka miliki," kata Allen seperti dilansir dari laman ESPNFC. "Jika mereka kembali ke dalam tim ini, itu akan jadi bonus bagi kami," kata Allen.

Menurut Allen, yang dibutuhkan daru kehadiran kedua pemain itu bukan hanya kemampuan mereka, namun dorongan yang diberikan pada seluruh pemain.

"Mereka akan menolong seluruh tim mengerahkan yang terbaik," terang Allen.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News