Gagal Petik Poin di Kandang, Milo Puji Lini Belakang Mitra Kukar

Gagal Petik Poin di Kandang, Milo Puji Lini Belakang Mitra Kukar
Milomir Seslija. Foto: dok JPNN

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan pujian khusus terhadap lini belakang Mitra Kukar saat berjumpa dalam lanjutan ISC A, di Stadion Gajayana, Malang, Jumat (30/9) malam. Karena kuatnya pertahanan Naga Mekes, Singo Edan pun harus kehilangan poin penuh di kandang. 

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo tersebut, Mitra Kukar mampu menunjukkan pertahanan yang bagus. Saat babak pertama, koordinasi itu masih mampu ditembus penggawa Arema, namun pada babak kedua, pertahanan itu semakin solid dan sulit menemukan celah.

"Mitra Kukar bagus, organisasi pertahanan mereka cukup sulit untuk kami tembus, terutama di babak kedua. Mereka full bertahan, itu membuat pemain kami harus memberikan lebih dari seratus persen, sayang saat ada peluang itu tidak bisa menjadi gol," puji Milo.

Masuknya pemain-pemain anyar di tubuh Arema memang tak begitu signifikan memberikan pengaruh terhadap permainan Singo Edan. Kreatifitas yang diharapkan, memang sduah ditunjukkan, hanya kecerdikan dan mantapnya strategi pelatih Mitra Kukar, membuat Singo Edan ompong di kandang. (dkk/jpnn)

 

 


MALANG - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, memberikan pujian khusus terhadap lini belakang Mitra Kukar saat berjumpa dalam lanjutan ISC A, di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News