Gagas Apartemen Bebas Narkoba, Developer Gandeng BNN

Gagas Apartemen Bebas Narkoba, Developer Gandeng BNN
APARTEMEN MAHASISWA: Project Director Begawan Apartment, Bagus Febru Saptono (tiga dari kanan) bersama Direktur Galih Saksono (dua dari kanan) membahas prospek apartemen bebas narkoba untuk mahasiswa di Malang. Foto Ahmad Firdaus/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Emiten properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) terus melakukan ekspansi dengan mengembangkan student apartemen.

Developer plat merah ini mengembangkan apartemen Begawan senilai Rp 200 miliar di Malang di atas lahan 1,4 hektar.

Ini merupakan apartemen mahasiswa ketiga setelah Evenciio Apartment, (Depok) dan The Alton (Semarang).

“Kami menangkap potensi, betapa tingginya calon mahasiswa yang datang ke Malang. Rata-rata 41.311 mahasiswa per tahun yang mendaftar ke perguruan tinggi di Malang,” kata Direktur PT PP Properti Tbk, Galih Saksono seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (22/5).

Galih menegaskan bukan sekedar mengembangkan bisnis apartemen belaka. PPRO mengembangkan apartemen yang bebas narkoba dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN).

Dua apartemen sebelumnya, di Depok dan Semarang juga menjalin kerjasama dengan BNN yang bertujuan membebaskan apartemen dari narkoba.

Sementara itu, direktur keuangan PT PP Properti Tbk, Indaryanto, menerangkan bahwa rencana pemerintah dengan membangun infrastruktur jalan tol Pandaan – Malang menjadikan properti sebagai investasi paling menggiurkan.

Itu sebanya, PPRO tidak segan-segan menggelontorkan dana Rp 200 miliar untuk membangun tower Begawan apartemen.

Emiten properti, PT PP Properti Tbk (PPRO) terus melakukan ekspansi dengan mengembangkan student apartemen.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News