Gajah Yongki Tewas Mengenaskan, Para Selebriti Berduka, Ini Fotonya

Gajah Yongki Tewas Mengenaskan, Para Selebriti Berduka, Ini Fotonya
Yongki, Gajah penjaga TNBBS tewas mengenaskan dengan gading yang sudah lenyap. FOTO: ist

jpnn.com - GAJAH bernama Yongki ditemukan tewas terlegetak di Balai Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). Tak pelak kematian Yongkin itu menjadi perhatian di dunia maya. Yongki bukan gajah biasa. Dia adalah salah satu gajah patroli di (TNBBS). Dia ditemukan tewas dengan kondisi tubuhnya sudah tanpa gading pada Jumat pagi (18/9). 

Kematiannya yang tragis membuat netizen ramai-ramai mengecam aksi sadis tersebut. Tak terkecuali para selebritis tanah air. Dengan tagar #RIPYongki, para selebritis pun menuliskan bela sungkawa dan menyampaikan kekecewaanya atas kejadian yang menimpa gajah tersebut.

Olga Lydia misalnya. Lewat akun Twitternya @OlgaLy_DIA, ia menuliskan kecamannya. “Semoga pembeli gading gajah segera sadar akan ketololan dan kedunguannya! #RIPYongki,”tulis Olga.

Hal serupa juga dituliskan Tika Panggabean. “Selamat jalan yongki, terimakasih…”#RIPYongki,” tulisnya dengan mencantumkan emotikon menangis dan hati.

Musisi Dwiki Dharmawan pun turut memenuhi tagar #RIPYongki. “Keterlaluan! Gajah Jinak Pahlawan Kita, Di Posko Pemantauan Dibantai dan diambil Gadingnya #RIPYongki,” kecaman Dwiki yang ditulisnya di akun @dwiki_dharmawan.

Banyaknya kecaman dan ucapan turut keprihatian atas tewasnya gajah Yongki di tagar #RIPYongki membuat tagar tersebut hingga Senin (21/9/2015) hingga pukul 11.30 WIB masih menduduki trending topic Indonesia (TTI). (lya/mas)


Berita Selanjutnya:
Ayu Dewi Pakai Muka Sendiri

GAJAH bernama Yongki ditemukan tewas terlegetak di Balai Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). Tak pelak kematian Yongkin itu menjadi perhatian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News