Gaji PNS Telat Dibayar

Gaji PNS Telat Dibayar
Gaji PNS Telat Dibayar
MAKASSAR -- Pembayaran gaji pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulsel tidak seperti biasanya. Transfer gaji yang biasanya setiap tanggal 1, telat dibayarkan tahun ini. Hingga 7 Januari, masih ada pegawai Pemprov Sulsel yang belum mendapat transferan gaji.

   

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah Sulsel, Yushar Huduri mengakui, terlambatnya transferan gaji gaji pegawai pada beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Namun, keterlambatan transferan gaji ke rekening pegawai juga disebabkan lambatnya SKPD terkait memasukkan daftar pembayaran gaji pegawainya.

   

"SKPD yang cepat memasukkan daftar juga lebih cepat dibayarkan," ujar Yushar, Senin (7/1).

   

Diakuinya, gaji pegawai khusus Januari ini lebih lambat dibanding bulan-bulan sebelumnya. Pembayaran gaji paling cepat pada 4 Januari. Bahkan di beberapa daerah, kata dia, malah ada yang belum membayarkan gaji pegawai sama sekali. Keterlambatan pembayaran gaji, kata dia, memang terjadi setiap pergantian tahun. Dana Alokasi Umum (DAU) dari pusat untuk membayar gaji pegawai juga diterima pada 2 Januari lalu.

   

MAKASSAR -- Pembayaran gaji pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemprov Sulsel tidak seperti biasanya. Transfer gaji yang biasanya setiap tanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News