Galakkan Gaya Hidup Sehat, Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bareng Ibu-Ibu di Tangsel

Galakkan Gaya Hidup Sehat, Relawan Kowarteg Ganjar Gelar Senam Bareng Ibu-Ibu di Tangsel
Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan senam aerobik yang menyenangkan bagi masyarakat setempat. Foto: Dok Kowarteg

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan senam aerobik yang menyenangkan bagi masyarakat Tangerang Selatan, Banten.

Suasana cerah dan semangat penuh canda tawa menghiasi kegiatan senam aerobik tersebut. 

Sekretaris Kowarteg Indonesia, Seno Herlangga menjelaskan bahwa senam aerobik tidak hanya tentang aktivitas fisik semata, melainkan juga tentang mempromosikan gaya hidup sehat, yang terangkai dalam gerakan tubuh yang teratur, senyuman ceria, dan semangat luar biasa.

"Senam aerobik untuk menjaga kesehatan. Alhamdulillah, kami berbagi kesenangan, keceriaan dengan berolahraga," kata Seno di lokasi kegiatan, Kelurahan Pondok Karya, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (10/9/2023).

Seno mengemukakan kegiatan ini juga dapat membangun persaudaraan di antara peserta, memperkuat ikatan sosial di antara warga Tangerang Selatan. Serta, senam aerobik ini bisa mengurangi stres, meningkatkan mood, dan memberikan perasaan kebahagiaan.

"Senam ini untuk menjaga kesehatan tubuh dan menambah nilai silaturahmi, serta saling bertukar pikir, saling bercengkrama. Kami menambah persaudaraan di kegiatan ini," ucapnya.

Antusiasme warga sangat terlihat selama kegiatan ini. Ibu-ibu muda dengan semangatnya mengikuti gerakan senam aerobik dengan penuh energi. Mereka menjadikan ini sebagai bagian tak terpisahkan dalam menjaga kesehatan mereka sehari-hari.

"Senam ini sangat disukai, sangat digemari oleh Ibu-ibu. Jadi begitu ada Kowarteg Indonesia menghadirkan kegiatan ini, warga disini sangat antusias," pungkasnya.

Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia dukung Ganjar menggelar kegiatan senam aerobik yang menyenangkan bagi masyarakat Tangerang Selatan, Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News