Galang Dukungan di Salatiga, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Baksos hingga Senam

Galang Dukungan di Salatiga, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Baksos hingga Senam
Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis bagi para pendukung Mochamad Herviano kembali melakukan baksos di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga. Foto: Dok Relawan Sedulur Saklawase

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis bagi para pendukung Mochamad Herviano kembali melakukan bakti sosial atau baksos masyarakat Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga pada Kamis (6/4).

Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga mengatakan baksos digelar bersama komunitas senam ibu-ibu muda dan menggelar pengajian di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang bersama dengan ibu-ibu PKK.

Menurutnya, komunitas senam ibu-ibu muda di Kecamatan Tingkir, Kabupaten Salatiga sangat antusias mengikuti kegiatan yang dilaksanakan bersama dengan Relawan Sedulur Saklawase.

"Mereka datang sejak pagi buta untuk ikut mengikuti senam pagi bersama Relawan Sedulur Saklawase. Saya berterima kasih kepada para Ibu-ibu muda yang sangat antusias mengikuti kegiatan senam pagi kali ini. Dengan kegiatan senam pagi ini, kami berharap tali silaturahmi yang sudah terjalin ini dapat terus dijaga," ujar Sayoga dalam keterangan yang dikuti di Jakarta, Kamis.

Salah satu peserta senam pagi Fitri mengaku memberikan dukungan bersama Relawan Sedulur Saklawase bagi Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi Anggota DPR RI.

"Kami berharap agar kegiatan senam pagi seperti ini dapat terus dilaksanakan untuk meningkatkan kebugaran dan daya tahan tubuh. Kami juga dukung penuh Mas Mochamad Herviano agar kembali menjadi anggota DPR RI," ungkap Fitri.

Malam harinya Relawan Sedulur Saklawase menggelar pengajian bersama komunitas ibu-ibu PKK di Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang. Kegiatan itu diikuti oleh ratusan ibu-ibu PKK dan warga sekitar.

Komunitas ibu-ibu PKK juga mendeklarasikan dukungannya untuk Mochamad Herviano agar kembali terpilih menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Relawan Sedulur Saklawase yang menjadi basis bagi para pendukung Mochamad Herviano kembali melakukan baksos di Kecamatan Tingkir, Kota Salatiga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News