Galatasaray Siapkan Rp 71 M untuk Podolski

Galatasaray Siapkan Rp 71 M untuk Podolski
Galatasaray Siapkan Rp 71 M untuk Podolski
BERLIN - Lukas Podolski kurang bersinar setelah comeback ke FC Koln pada 2009 lalu. Selalu menjadi pilihan utama di lini depan, tapi sangat sulit bagi mantan striker Bayern Munchen itu menyumbangkan gol buat Koln di Bundesliga.

Tercatat dia baru menceploskan enam gol bagi Koln. Makanya, Koln mulai mempertimbangkan untuk melego Podolski. Meski kurang produktif, tapi Podolski masih memiliki reputasi hebat yang membuat tetap memiliki daya tarik kuat.

Faktanya, pada bursa transfer tengah musim ini sudah dua klub yang menyatakan ketertarikan menggaet Podolski, yakni klub Jerman Wolfsburg dan klub Turki Galatasaray. Namun, Galatasaray diyakini yang paling serius merekrut Podolski.

Mereka bersedia menggelontorkan 6 juta euro atau setara Rp 71 miliar demi mendapatkan Podolski. Pelatih Galatasaray Gheorghe Hagi meyakini kehadiran Podolski akan meningkatkan daya dobrak tim berjuluk Aslanlar tersebut.

BERLIN - Lukas Podolski kurang bersinar setelah comeback ke FC Koln pada 2009 lalu. Selalu menjadi pilihan utama di lini depan, tapi sangat sulit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News